Twenty Seven Something...

Twenty Seven.

Diiringi sebuah lagu romantis milik pianis Korea, Yoon Han,, "Marry Me".



Tak terasa, Desember sudah sampai di hari ke delapannya (lihat di pojok kanan bawah leptop).
Dan saya masih menerka-nerka, ini hari apa ya?
:)
Sejenak menyangka ini Selasa,
Eh, Rabu..
Tidak,, kemarin baru Ahad,,
Jadi, ini Senin..

Beberapa hari menjelang tahun 2015.
Masih 2014.
Sebuah kumpulan angka yang menyusun angka27 ketika dikurangi tahun lahir saya.

Hm,,
betapa waktu bergulir cepat ya..
Dan "waktu tak akan berjalan mundur",, kata Mas Rangga di mini drama AADC (dah pada nonton kan?) :p

Benar, waktu tidak akan berjalan mundur.
Tapi kenangan bisa dipanggil kembali.

Selama dua puluh tujuh tahun lebih ini bernafas,, betapa banyak hal yang pernah saya lakukan.
Black memories,, white memories,, blue memories,, red memories.. and another colors..

Kenangan-kenangan yang menyenangkan, mengundang senyuman, bahkan tawa.
Kenangan-kenangan yang mengharukan,
Kenangan seperti itu tentu akan selalu saya simpan.

Demikian juga kenangan-kenangan biru yang membuat air mata tak berhenti mengalir.
Sulit memang untuk dipanggil kembali. Ada semacam rasa yang tak disuka hadir kembali,, (bukan varian rasa baru mie instan ya..)
Suatu rasa yang mengucap penyesalan, kata maaf, atau bahkan rasa bersalah yang tak menemui ujung.

Tapi, saya pun akan tetap menyimpannya. Treasure it for sure.
Karena kenangan itu membuat saya merasa hidup.
Kenangan-kenangan itu memberi saya satu peringatan keras, betapa saya tidak boleh mengulanginya lagi.
Jangan sampai berduka dua kali karena hal yang sama.

Ya.
Twenty seven something,
Di twenty seven something ini, saya merasakan betapa banyak episode hidup yang sudah saya jalani.
Memperoleh banyak hal,
dan kehilangan kesempatan untuk dititipi banyak hal juga..

Twenty seven something yang membuat saya (akhirnya) bisa belajar menghadapi banyak hal berdasarkan pengalaman yang pernah berlalu.

Twenty seven something. menjadi angka dimana saya bisa lebih menghargai setiap orang yang pernah lewat, berada, atau hanya sekedar muncul dalam hidup saya.
Apapun goresan yang mereka torehkan, saya berterima kasih atas kehadiran mereka,, atas apa yang telah mereka ajarkan.
Terima kasih.

Hm,,
benar-benar,,
2014 ini menghadirkan 27 something yang sangat berharga.

Semoga, teman-teman juga bisa merasakan Twenty seven something  juga, kelak...



Happy Twenty seven something, My Rose...

:)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

it's addict!

Ikhlaskan saja.