Aku menyayangimu, mencintaimu.

Aku tak punya alasan untuk mengikatmu erat.
Mendudukkanmu untuk selalu ada di sekitarku.
Untuk selalu hadir ketika aku memanggil.
Untuk selalu menjawab ketika ku sapa.
Untuk selalu tersenyum ketika aku meminta.
Aku tak punya alasan untuk mengungkungmu dalam sangkarku.
Membuatmu selalu hadir di setiap pandangku.

Mungkin Allah ingin menyadarkanku.
Aku bukanlah sayang padamu.
Karena sayang seharusnya adalah melihatmu bahagia.
Mungkin Allah berkehendak mengingatkanku.
Aku tiada cinta atasmu.
Karena cinta adalah apapun yang menjadi kebahagiaanmu dalam ridhaNya.

Mungkin selama ini, yang ada hanyalah  sebuah ego, bernama aku.
AKU.

Dan jika aku yakin bahwa aku menyayangimu, aku mencintaimu,,
Maka itu adalah bahagia atas kebahagiaanmu.

Dan aku yakin, aku menyayangimu, mencintaimu, Saudariku.

Meski entah sejak kapan itu.

Gomenasai,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

it's addict!

Ikhlaskan saja.