H-I-K-I-N-G

Sebuah notifikasi di sebuah media sosial membuatku senang dan tersenyum sejak pertama kali aku melihatnya.
Sangat menyenangkan.
Adik kelas di fakultas dulu mengajak ku ikut serta dalam proyeknya mendaki gunung.
Hiking!
Hore... ^^/

Finnaly,,, aku bisa punya teman untuk hiking.
Well,, as you know, hiking bagiku bukan sekedar mendaki gunung. Banyak hikmah di dalamnya seperti yang aku ketik pada post terdahulu.

Hiking itu tentang team work, bersyukur, dan sukses bersama.

Dan satu lagi,
Hiking juga adalah ajang aku untuk menguji keberanianku, dan ke'tangguhan'ku.
Maksudku, aku sangat gampang sakit demam dan flu.
Coba saja berjalan menantang gerimis, catat, gerimis sekalipun tanpa memakai payung, walhasil dua atau tiga hari kemudian tanpa istirahat dan asupan gizi yang baik, aku bisa koleps..

So,, hiking ini bisa 'mengajari'ku banyak hal.

Lets hike^^/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

it's addict!

Ikhlaskan saja.